Setelah Tujuh Tahun, Henny baik-baik saja! Puji Tuhan untuk penyembuhan ajaib ini

Pada awal Agustus 2019, Im dan saya mengunjungi Surabaya. Senang sekali bisa bertemu dengan teman-teman kita! Selain Budi dan istrinya Ani, kami juga bisa bertemu Henny, Ratna dan keluarganya.

Siapa dari Anda yang bertanya-tanya mengapa saya memposting foto-foto ini?

Lihat gambar di atas, semua orang senang dan tidak ada yang menderita, kan?

Kami ingin merayakan dengan Anda mukjizat dan berkat Tuhan yang luar biasa.

Kami pertama kali bertemu Henny, dari Surabaya, tujuh tahun yang lalu – pada April 2012. Henny saat itu berusia empat puluh dua tahun. CT scan menunjukkan banyak nodul di paru-parunya. Nodul terbesar di paru kanannya adalah 4,8 x 4,8 x 5,1 cm. Nodul terbesar di paru-paru kirinya adalah 4,2 x 5,6 x 4,6 cm (gambar di bawah).

Henny pergi ke Singapura untuk manajemen lebih lanjut. Biopsi mengkonfirmasi bahwa itu adalah sarkoma sinovial. Dia disarankan untuk menjalani kemoterapi. Dia menolaknya. Henny dan keponakannya, Ratna, datang ke CA Care mencari bantuan kami pada Juni 2012.

Inilah yang dikatakan Ratna kepada kami, “Ahli onkologi Singapura mengatakan bahwa bibiku akan mati dalam waktu enam bulan jika dia tidak menjalani kemo. Jika dia melakukan kemo, dia hanya akan hidup selama dua tahun. Kankernya tidak bisa disembuh.”

Saya memberi tahu Henny, “Ini memang kanker langka yang belum pernah saya temui sebelumnya. Saya tidak yakin apakah herbal dapat membantu Anda atau tidak. Memahamilah bahwa saya tidak dapat menyembuhkan kanker Anda. Saya hanya bisa melakukan yang terbaik untuk membantu Anda.”

Henny diberi resep obat herbal dan disuruh mengurus dietnya.

Setelah tujuh tahun, Henny telah membuktikan bahwa dokternya salah! Saat ini dia masih sehat! Puji Tuhan.

Dokter keliru mengatakan bahwa Henny akan mati dalam waktu enam bulan jika dia tidak menjalani kemoterapi. Dokter itu mungkin benar mengatakan bahwa bahkan jika dia memiliki kemo dia akan mati dalam waktu dua tahun! Pasien yang diberdayakan tahu bahwa kemo dapat membunuh!

Iklan

Penulis: CA Care

In obedience to God's will and counting on His mercies and blessings, and driven by the desire to care for one another, we seek to provide help, direction and relief to those who suffer from cancer.