Terapi CA Care

KANKER !   Jangan panic !

Segala sesuatu yang dikerjakan tergesa-gesa hasilnya pasti tidak baik  ~  pepatah Arab .

Mengapa Anda mengunjungi situs ini?  Kami jakin   Anda sedang mencari informasi yang  memungkinkan Anda atau orang yang Anda cintai untuk membuat keputusan tertentu tentang / kankernya. Saran kami adalah: Baca sebanyak mungkin. Kumpulkan  informasi dari berbagai sumber. Lemparkanlah jaring Anda lebih luas lagi dan baca  apa yang orang lain dari berbagai disiplin ilmu telah menulis  tentang subjek yang sama. Berusahalah  keluar dari kotak dan melihat masalah Anda dalam perspektif  yang berbeda. Seringkali, dalam menghadapi rasa takut, putus asa dan panic,  kita lupa untuk menggunakan akal sehat kita. Tenang. Sebuah keputusan yang dibuat dengan tergesa-gesa atau di bawah tekanan tidak pernah merupakan keputusan yang baik. Ingat, Anda tidak mendapatkan kanker hanya baru kemarin.

1-Quack

2-Eistein

 

 

Terapi  CA Care

Hampir semua pasien yang datang telah menjalani perawatan medis dan mereka tidak menemukan kesembuhan. CA Care adalah pilihan terakhir mereka. Semua pasien yang datang kepada kami diberi penjelasan sebagai berikut:

Anda harus percaya pada apa yang kami lakukan dan memberikan komitmen total untuk apa yang ingin Anda lakukan. Tidak setengah – setengah.

Kami tidak anti-dokter atau obat-obatan modern. Kami meminta Anda untuk mencari pendapat medis yang tepat sebelumnya.. Dengarkan apa yang dikatakan ahli onkologi dan berupaya untuk mengevaluasi nya.

Makanlah dengan benar ( Diet ). Anda tidak dapat lagi makan sesukanya.

Kami meminta Anda untuk menjadi orang yang beriman dan bertaqua sesuai dengan keyakinan agamanya masing2. Tingkatkan kedamaian dalam hati Anda.

Jalanilah kehidupan yang menyenangkan, tanpa beban stress maupun emosionil.

Olah raga yang sesuai dan berlatih meditasi. Ci  Kung , Tai Chi, dll dapat membuat Anda tetap fit dan bugar.

Terapi Herbal 

Dalam 16 tahun saya berurusan dengan herbal untuk kanker, saya telah mengumpulkan cukup data untuk membuktikan bahwa terapi herbal bermanfaat dan efektif untuk kanker. Selama ini saya telah  merumuskan lebih dari 200 macam teh herbal yang berbeda untuk membantu pasien kanker. Bacalah situs blog kami untuk mengetahui bagaimana ramuan ini dapat membantu Anda !

Saya juga mengetahui bahwa jutaan dolar telah dihabiskan untuk penelitian kanker setiap tahun di Amerika dan di negara-negara maju lainnya. Jika  saya memberitahu Anda bahwa beberapa rerumputan liar di pinggir jalan – ya, rerumputan liar di pinggir jalan – dapat meredakan sakit dan membuat Anda hidup lagi terdengar seperti sesuatu yang mustahil !  Bagi mereka yang berpendidikan hal ini terdengar seperti cerita bohong , penipuan atau sulap menyulap !

Saya adalah seorang profesor dan saya pantang menyerah dalam menjalani kehidupan sebagai  seorang ilmuwan. Saya siap mempertanggung jawabkan apa yang telah saya pelajari, temukan dan ucapkan.

Makan Sehat, Tetap Sehat 

Anda tidak dapat lagi makan sesukanya ( Diet ). Seorang pasien berkata: Aku memilih untuk mati dengan perut kenyang  daripada mati dan kemudian menjadi hantu kelaparan. Terapi kami adalah bukan untuk orang semacam itu. Kami meminta Anda untuk memperhatikan diet.

Dr.Vincent Devita, direktur Yale Cancer Center dan mantan direktur National Cancer Institute menulis: Kita sekarang tahu bahwa penyebab lebih dari 70% dari keganasan mungkin karena dalam beberapa hal yang berkaitan dengan apa yang kita makan.

Demikian pula Dr Barry Boyd di Yale Cancer Center menulis: Nutrisi, olahraga dan upaya mengurangi stress, mutlak diperlukan untuk membuat pengobatan kanker lebih efektif dan mencegah kembalinya kanker. Sekali lagi kami meminta Anda untuk membaca blog kami untuk mempelajari bagaimana pasien kanker menderita setelah mengkonsumsi kembali makanan “buruk”  tersebut.

e-Terapi

Dr Daniel Kirsch menulis: Jika ada produk farmasi yang bisa mengontrol rasa sakit fisik seseorang lebih dari 90%  dari waktu yang dia rasakan dan cukup aman untuk digunakan sesering mungkin tanpa menimbulkan efek samping yang signifikan …  dokter akan sering  meresepkannya. Bagaimana jika ada sesuatu yang bisa melakukan semua hal ini dan banyak lagi, tapi bukan obat? Bagaimana jika ada pengobatan yang sangat aman itu dapat digunakan sehari-hari untuk mengontrol rasa sakit dan penyakit yang terkait dengan stres? Bagaimana jika hal ini juga tidak mahal dan merupakan sebagian kecil dari biaya perawatan konvensional, biaya  yang besarnya tidak seberapa , hampir tidak ada artinya ?         Ada, kami mempunyainya . Bentuk baru dari electro – medicine  menawarkan semua ini dan sejumlah kelebihannya.  Jeff Sutherland menulis:  Perangkat Frekuensi dapat mengubah paradigma medis seperti yang kita kenal.

Slide1

Slide2

Slide3

Slide4

Slide5

Iklan

24 tanggapan untuk “Terapi CA Care”

  1. papa saya (66th) didiagnose kanker usus (15cm) menyebar ke liver (11cm). Katanya bahaya kalau operasi & diminta untk chemo. Apakah ini akan membuatnya sembuh?

  2. Ibu saya (65 tahun) di banjarmasin di diagnosa dokter tumor empedu, dokter di sana tidak berani untuk melakukan pembedahan dengan alasan faktor usia, mohon saran

  3. Salam,
    Kakak saya usia 50 th di bandung di diagnosa kanker limfoma,sudah di kemo di singapura .pemeriksaan terkahir masih ada di pinggul kira kira 0,2 mm ,kata dokter bisa saja di kemo lagi ,tetapi kemungkinan hanya 20 % .
    mohon saran apa solusi terbaiknya ?
    harap dapat dibalas segera ,terimakasih

  4. Salam sehat,
    ibu saya (65)thn terkena kanker lambung dan kankernya telah menyebar. sekarang telah melakukan operasi di malaysia. setelah operasi tsb dari keluarga kami merencanakan tidak mau di lakukan kemoterapi. tetapi dengan alternatif obat tradisional. Apakah dari cancer care Penang bisa membantu kami ?

  5. Hasil USG anak saya adalah corakan payudara fibrocystic dengan suggt lesi padat —> fibroadenosis? Menurut dokternya sebaiknya di operasi, tapi saya mau coba dengan cara herbal. Anak Nadira Annisa umur 16 tahun. Mohon saran for the next step what should I do. Thanks

  6. Salam untuk CA Care,
    tante saya terkena kanker hati stadium 4 dan kata dokter sudah menyebar ke usus nya.
    dokter di medan dan di penang sudah angkat tangan dan memvonis tante saya hanya punya waktu maksimal 3 bulan. banyak dokter yang menyarankan kemoterapi. tapi tante saya menolak, karena biaya nya terlalu mahal dan dulu saudara nenek pernah kena kanker rahim, dan menjalankan kemo, rasanya sakit luar biasa dan akhirnya meninggal juga.
    sekarang perut tante sudah mengembung seperti hamil 6 bulan. setiap hari menjelang sore/ malam, tante saya akan merasakan nyeri, sakit yang luar biasa di sekujur tubuh.
    apa yang harus kami lakukan Dok?
    mohon bantuannya, terima kasih banyak.
    engella

  7. halo Cancer Care..

    saya baca tentang Cancer Care dan tertarik dengan artilkel di situ.
    saya ingin konsultasi mengenai kakak sepupu saya yang di vonis dokter positif Kanker Payudara.
    Mohon solusi dan sarannya,,

    kami sudah periksa ke Rumah Sakit Dharmais – Jakarta
    dengan hasil bahwa harus operasi jenis Eksisi + VC (MASTEKTOMI ) hari Selasa tanggal 06 Desember 2011.

    melalui email ini saya masukkan hasil pemeriksaan di Medan sebelum pemeriksaan di Rumah Sakit Dharmais – Jakarta.

    ————————————————————————————————–
    Hasil Pemeriksaa HP/Sitologi dari Prof. Dr. GAni W. Tambunan, SpPA (K) – Medan
    Konsultan Patologi dan Tumor tanggal 23 November 2011

    Nama : Hernisa Maria HT Galung
    Umur : 38 Tahun
    Jenis Kelamin : Wanita

    LOKASIi : Mamma sisi kiri
    ASPIRASI : Tetesan kental, sanquinous
    SITOLOGI : Pada sediaan tampak kelompok sel epitel atipik, inti membesar, kohesi interseluler sedikit lemah. Kromatin agak kasar kohesi interseluler lemah. Latar belakang sediaan sedikit sel detritus.
    KESIMPULAN : Karsinoma mamma

    ————————————————————————————————–
    Hasil Laboratorium Klinik Pramita – Medan
    Dokter : Dr. Albiner Simarmata, Sp.B (Onk)
    Dokter : Dr. Yolanda Sitompul, Sp.Rad
    Tanggal : 24 November 2011

    USG Mammae
    HASIL :
    Kutis dan subkutis baik
    Tampak lesi lobulated batas sebagian tegas sebagian tidak
    mengandung kalsifikasi, ukuran +/- 4,6 cm di mammae kiri atas medial
    Tampak lesi solid disebelahnya ukuran +/- 3,1 cm
    Tidak tampak lesi patogis pada mammae kanan
    Tampak KGB axilla kiri
    Concl:
    Ca mammae kiri dengan satelite nodul.
    ————————————————————————————————–

    Terima Kasih Banyak,,,
    Endang
    NB: saya sudah email…

  8. Ibu saya di diagnosa CA paru tepatnya pd pleura sehingga trjd efusi pleura. Dokter menyarankan kemoterapi atau iresa. Apakah msh bisa ditangani?

  9. Selamat siang,
    Salam Ca Care………………
    Saya mempunyai putri bernama Metaya Corallie Tessalonika ( 10 Th),putri saya di vonis oleh Dr Bedah Syaraf terkena tumor yg bersarang di otak,yaitu tepatnya diantara syaraf mata dan harus di oprasi,setelah saya membaca artikel CA Care saya tertarik untuk konsultasi mengingat berat badanya semakin turun.kami mohon solusi dari Dr Chris Teo
    Terima kasih

    Henny Surabaya

  10. selamat sore CA care saya seorang anak yg sangat bingung dan sedih, karena ibu saya didiagnosa mengalami kanker rahim stadium 3A, dan sekarang sudah menjalani kemotherapi pertama di RS. RSMH palembang. yang ingin saya tanyakan apakah penyakit ibu saya bisa sembuh total pak? dan tindakan apa yg perlu saya lakukan agar pengobatan untuk ibu saya dapat efektif tanpa lanjutan kemoterapi yang kedua dan selanjutnya. atau ada nomor yg bisa saya hubungi untuk sharing mohon bantuannya segera karena saya sangat menyayangi ibu saya pak…terima kasih sebelumnya.

  11. Selamat sore CA Care center,
    Ayah saya telah divonis menderita kanker yang sudah menyebar, dan kami sekeluarga memutuskan untuk menjalani pengobatan dan terapi herbal saja, apakah pak dokter Christ bisa membimbing kami untuk mengobati orang tua kami? terima kasih sebelumnya atas perhatiannya.

    Eddy (bersama ini kami kirimkan hasil ct scan dan hasil lab yang telah dilakukan oleh dokter di jakarta)

  12. Ibu saya 83 th sudah sekitar 4 minggu ini BAB encer, berwarna hitam & berbau anyir / amis, saat ini opname di rumah sakit, dari hasil CT Scan abdomen, terlihat ada mass hypodense cukup besar di colon sigmoid & ada kesan maglinant, hasil CT Scan thorax & abdomen kesan ada Gall bladder stone, pleural effusion bilateral cukup banyak.
    Tidak nampak adanya mass pada Paru & Mediastinum / pembesaran kelenjar2 lymphe intra abdomen.
    Organ2 abdomen lainnya dalam batas2 normal.

    Mohon advis dari CA Care.
    Mungkin bisa di balas lewat email

    Terima kasih

  13. Srihartati,17 agustus 2012
    Selamat malam CA Care Center
    adik saya kanker payudara dan sudah dioperasi dan sudah jalani kemoterapi dan masih minum obat dokter baru beberapa bulan dia mengalami tulang punggung sakit setelah scan seluruh body ternyata tulang sudah kropos dan kejepit dan menurut dokter harus di operasi dipasang pen titanium menurut Dr Chris apakah operasi itu bisa menyembuhkan nya ? dan kami sekeluarga memutuskan menjalani pengobatan dan terapi herbal saja apakah Dr.Chris bisa membimbing kami bagaimana caranya ?

  14. ibu saya berusia 39 thn dan sdh hampir 1 thn menderita keputihan ,sudah berobat kedokter di medan,dan hasil pemeriksaan dokter tersebut ibu saya ada radang dileher rahim ,dari hasil papsmear nya bln agustus 2012 yg lalu adalah radang(inflammatory smear)canon ball II.SETIAP BULAN IBU SAYA DISURUH DTG BEROBAT,dan diberikan obat makan,tapi radang yg dialami ibu saya tidak sembuh -sembuh,dankeputihan tetap ada.setelah saya mengetahui ada pengobatan herbal dipenang yaitu CA CARE,saya mohon informasi bapak ,apakah ibu saya bisa disembuhkan dgn obat herbal ca care,walaupun ibu saya belum didiagnosa kena kanker,mohon bantuannya ,terima kasih sebelumnya.

  15. Selamat Pagi
    Anak saya berumur 4.5Tahun, saat ini terdapat daging tumbuh di Hidung sebelah kiri. ukurannya sudah menutupi lobang Hidungnya, beberapa kali keluar darah dari lobang hidung. Setelah berkonsultasi dengan dokter di Medan dari Hasil Scan diambil kesimpulan untuk dioperasi. Namun kami belum mau, dgn harapan masih ada solusi Lain untuk mengobatinya tanpa Operasi. Yang menjadi pertanyaan saya Doc,
    1.adakaha alternatif pengobatan selain Operasi?
    2.kalau dioperasi apakah penyakit tersebut tidak muncul lagi
    3.Dimana sebaiknya untuk melakukan Operasi
    Mohon Bantuannya Dok

  16. Selamat Pagi,
    Ayah saya berusia 65 tahun,saat ini didiagnosa dokter di Jakarta terdapat kelenjar atau tumor mediastinum sehingga bagian leher menjadi bengkak, berdasarkan hasil CT scan, hasil darah dan informasi dari dokter tumor tersebut belum menyebar. Rujukan dari dokter harus dilakukan penyinaran sebanyak 3-5x kemudian operasi. Yang menjadi pertanyaan saya :
    1. Apakah bisa dilakukan alternatif pengobatan selain penyinaran dan operasi ?
    2. Apakah ada obat herbal untuk penyembuhannya ?

    Mohon bantuannya Dok.

  17. selamat malam menjelang pagi..,
    ayah saya, menjelang usia 66 tahun, 3 minggu lalu, beliau mengalami gangguan proses BAB, seminggu kemudian beliau berkonsultasi dengan seorah dokter ahli dan dokter merekomendasikan pemeriksaan lebih lanjut. kemudian beliau melakukan colonscopy dan biopsi colonscopy, memberi menunjukan ada 3 benjolan, dengan 3 kesimpulan : 1) hemaroid interna II, 2) ca ani, 3) divertikel sigmoid dan colon ascenden. kami dijawalkan untuk menemui dokter kembali, untuk mendapatkan hasil dari biopsi.

    mohon informasi untuk dapat berkonsultasi untuk memutuskan tindakan lebih lanjut, pasca mendapatkan vonis dokter selasa mendatang, tanggal 11 Des. mohon tanggapannya, dan terimakasih

  18. nenek saya divonis kanker empedu dan menyebar ke liver, tidak operasi karena faktor usia sdh 73 tahun dan fatal kalau operasi..apa yg harus kami lakukan selain medis dan herbal doa serta usaha mungkin ada saran dok…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s