Menolak Operasi Minum Herbal Saja

Sunan, laki-laki berusia 35 tahun dari Thailand, didiagnosa dengan tumor otak pada bulan Mei 2002. Keluarga menolak operasi dan memberinya herbal dari CA Care sebagai gantinya. Kami bertemu dengan Sunan di Pattaya, Thailand, pada bulan November 2002.  Sunan sehat dan dapat berfungsi normal.

Pada bulan Mei 2002, Sunan jatuh dan pingsan. Dia dirujuk ke tiga rumah sakit. Ada tumor di otaknya. Sekretaris boss Sunan menelipon kami. Ia ingin tahu apakah Sunan diperlukan untuk melakukan biopsi dan kemudian menjalani operasi nanti. Itulah apa dokter menyarankan kepada keluarganya.

Aku menjawab bahwa mereka harus jawaban kedua pertanyaan berikut:
(a)  Apakah operasi dapat menyembuhkan? Jawabannya adalah TIDAK.

(b)  Apakah operasi dapat mengangkatkan seluruh tumor? Jawabannya adalah TIDAK.

Jika kedua-dua jawaban yang negatif, maka apakah gunanya operasi? Tentu saja dokter ada alasan mereka. Keluarga memutuskan bahwa Sunan TIDAK lagi menjalani intervensi medis lebih lanjut. Jadi, tidak dilakukan biopsi. Sunan mengambil ramuan herbal CA Care.

Dua minggu setelah minum herbal, Sunan mulai sembuh kembali. Dia dapat berjalan sedangkan sebelum ini, dia telah berjalan jumplang.

Dia dapat melihat jelas tanpa visi ganda. Dia dapat melihat semua penjuru sedangkan sebelumnya, ia hanya bisa lihat di mata dan tidak menyamping atau ke atas dan ke bawah.

Pribadinya berubah. Ia menjadi banyak bicara, sedangkan sebelumnya, dia adalah orang yang tenang.

Penulis: CA Care

In obedience to God's will and counting on His mercies and blessings, and driven by the desire to care for one another, we seek to provide help, direction and relief to those who suffer from cancer.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s