Leukemia: Suatu Kesembuhan Yang Ajaib

Pak Jam, dari Aceh, Indonesia, datang ke Penang pada tanggal 7 Desember 2009. Istrinya, Nur didiagnosis dengan AML (leukemia myeloid akut) pada bulan Juli 2009. Setelah minum obat dari CA Care, saat ini kesehatan Nur mengalami kesembuhan dengan sangat baik.

Berikut ini adalah kisah yang penuh menakjubkan dari pemulihan kesehatan Nur untuk berbagi pengalaman dengan kalian semua.

Pak Jam dari Aceh, Indonesia, datang ke Penang pada tanggal 7 Desember 2009. Istrinya, Nur didiagnosis dengan AML (leukemia myeloid akut) pada bulan Juli 2009. Setelah minum obat dari CA Care, saat ini kesehatan Nur mengalami kesembuhan dengan sangat baik.

Empat bulan lalu, Nur dirawat di rumah sakit selama 15 hari dan menjalani 5 siklus kemoterapi di sebuah rumah sakit swasta di Penang. Kondisinya tidak membaik, tetapi malah menjadi lebih buruk. Walaupun sudah berobat di rumah sakit, untuk batuk nya pun tidak dapat disembuhkan selama 15 hari itu. Total biaya perawatan sebesar RM 30.000 dan keluarga sudah kehabisan dana, meskipun meminjam dari teman dan keluarga. Pak Jam tidak punya pilihan selain dan terpaksa mengeluarkan Nur dari rumah sakit dan datang untuk mencari bantuan kami.

Pak Jam berkata: Ketika saya sedang dalam perjalanan ke bandara membawa istri saya pulang, Saya berdoa semoga dia dapat selamat dalam perjalanan ke Medan. Tolong jangan sampai mati diPenang atau di bandara. Jika ia berakhir di Medan, setidaknya saya bisa membawa pulang dengan mobil tanpa banyak kerumitan. Istri saya hampir tidak dapat bergerak dan saya harus menggerakkan miring di kursi roda dengan kepala terangkat ke dadaku. Di pesawat saya berusaha untuk meletakkan kepalanya diatas pangkuan. Ketika kami sampai ke Medan, kami beristirahat selama 2 hari sebelum meneruskan perjalanan (14 jam) ke Aceh. Dalam perjalanan pulang ia jatuh pingsan.

Setelah mengambil ramuan herbal CA Care (Capsule A, Leuk 1 dan Leuk 2 teh herbal dll , dan tanpa obat dokter lagi) Nur mulai pulih. Kesehatannya membaik terus setiap hari. Dia sekarang dapat berpartisipasi dalam tugas-tugas rumah, termasuk memasak untuk keluarga dan membawa cucunya – sesuatu yang dia tidak bisa melakukan sebelumnya. Chris berkata kepada Pak Jam: Saya kagum, itu adalah berkat Tuhan. Pak Jam menjawab: Ini adalah usaha Anda tetapi Allah yang menyembuhkan.

 

Iklan

Penulis: CA Care

In obedience to God's will and counting on His mercies and blessings, and driven by the desire to care for one another, we seek to provide help, direction and relief to those who suffer from cancer.

5 tanggapan untuk “Leukemia: Suatu Kesembuhan Yang Ajaib”

  1. Yth bapak Teddy
    saya mengirimkan email ke dr.cancercare penang,minta pengobatan adek saya yg menderita leukimia akut..tapi CC penang membalas email saya supaya saya lihat di http://www.cancercareindonesia.dengan pak Teddy saya mohon bantuan nya pak,dimana saya bisa menjumpai cancercare di indonesia…sebelumnya adek saya juga perna berobat ke salah satu RS di penang…mohon bantuanya pak…terimakasih

  2. Kepada Ibu Risma,
    Dari hasil pemeriksaan adik Ibu ditempat kami dan dari laporan medis yang kami baca ( dari Hospital Adventis ) , kondisi adik Ibu selain menderita Chronic Myolid Leukemia , ditemukan juga hal – hal sebagai berikut :
    – Hepatospleenmegali ( pembengkakan liver 21,4 cm dan limpa 25,2 cm)
    – Acalculus Chollecytitis ( radang pada bagian empedu tanpa batu)
    – Acites pada daerah perut dan kaki.
    – Bronchopnemonia.
    Kami sudah berupaya membantu dng memberikan herbal seperlunya mudah-mudahan bisa membantu.
    Salam,
    Teddy.S

  3. trimakasih pak buat bantua nya…kami masih sangat mengharapkan terapi bapak selanjutnya,sekedar informasi buat bapak…setelah meminum ramuan dan kapsul A dan kapsul B dari CC.kondisi adek saya mengalami demam,lemas,badan terasa pegal dan muntah,dan nafsu makan agak menurun tapi saya harapkan ini karna dari obat yg telah di konsumsi mulai bekerja,sekarang dia mengeluh rasa tidak nyaman pada bagian perut nya,mungkin ini akibat acites yg di alami nya…adakah terapi dari CC untk dapat mengurangi acites nya?????saya mohon bantuanya pak….kami berharap dengan herbal dari CC adek kami dapat sehat,tentunya melalui doa dan kesabaran..trimakasih buat pak Teddy

  4. Apa yang dirasakan oleh adik ibu adalah hal yang biasa bila minum herbal ini , tidak perlu kuatir. Hal ini dapat berlangsung selama kurang lebih 2 minggu, nanti akan hilang sendiri dan badan akan merasa lebih baik / segar kembali. Silahkan lihat topik ” Healing Crisis ” di website http://www.cacare.com
    Harap sabar ya…minum obat herbal ini belum ada satu minggu kan..
    Demikian penjelasan kami.

    Teddy.S

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s