Penyembuhan Menakjubkan Kanker Pankreas

Ini merupakan sepucuk surat yang saya terima dari Koreena Mabalot Locke (penggunaan nama sebesarnya dengan ijin) pada 27 Februari 2003.

Yth. Dr. Teo,

Saya menuliskan ucapan terima kasih kepada anda atas semua bantuan yang telah diberikan oleh organisasi dan ramuan anda kepada saya dan ayah saya. Ayah saya, Conrado Mabalot, yang berasal dari Filipina, terdiagnosis kanker pankreas pada pertengahan 2002. Tumor itu sangat besar, berukuran 18 x 13,4 x 2,4 cm dan menekan semua organ internal lain. Dokter di Baguio City, Filipina, mengatakan kanker itu tidak dapat dioperasi dan tidak akan menyarankan kemoterapi karena dia sudah tua.

Dalam percakapan saya, Koreena mengatakan bahwa dokter melakukan operasi buka dan tutup. Sebatang pipa bypass dipasang, yang bergantung keluar dari lambungnya. Dalam terminologi medis, ini dikenal sebagai gastrojejunostomy. Dokter juga mengatakan kepada ibunya bahwa dia hanya mempunyai 3 hingga 6 bulan untuk hidup dan mengatakan, Apapun yang ingin dimakannya, berikan saja. Ini kedengaranya seperti nasehat putus asa.

Saya mengetahui tentang CA Care melalui dua dari buku-buku anda yang dipinjamkan kepada saya oleh seorang teman ahli farmasi. Pada saat itu dia memberitahu bahwa metode anda agak radikal bila dibandingkan dengan profesi medis. Penggunaan  rodent tuber sebagai bagian dari pengobatan ramuan anda belum sepenuhnya diterima.

Suami saya mendorong  untuk menghubungi anda setelah membaca buku-buku anda. Sesuai prognosis  yang diberikan oleh dokter Filipina yaitu 3 hingga 6 bulan untuk hidup, suami saya mengatakan bahwa tidak ada lagi beban dalam mencoba sesuatu yang radikal. Jadi saya mengirim anda faks, dengan nomor yang tercetak dalam buku anda. Saya mendapatkan jawaban yang mengarahkan saya menuju Khadijah dan Johan dan selanjutnya saya beralih ke mereka untuk bantuan lebih lanjut.

Kami mengirim ramuan ke Filipina dan selanjutnya sebulan kemudian kami mengunjunginya dirumahnya di Agoo, La Union, Filipina. (Ini barangkali merupakan kali terakhir saya akan dapat melihat ayah saya hidup, Jadi kami melakukan perjalanan khusus ke Filipina ini karena dokter mengatakan bahwa dia akan segera mati). Saya menjelaskan metode pemasakan teh dan bagaimana mengkonsumsinya. Tentunya, semua ini telah dijelaskan oleh kelompok anda yang sangat membantu di Subang. Kami terus mengirimnya sejumlah ramuan dan kapsul secara rutin setiap bulan.

(Setelah meminum ramuan itu, jaringan seperti daging hancur membusuk mengalir melalui pipa.Jaringan itu berbau sangat busuk. Warnanya coklat sangat gelap. Jaringan-jaringan busuk ini terus mengalir dari pipa selama beberapa minggu).

Pemulihan ayah saya adalah, bila saya bisa menggunakan kata itu, MENAKJUBKAN. Setelah 2 bulan meminum ramuan dia mulai makan dan memperoleh kenaikan berat badan. Dia memperoleh kekuatannya dengan cepat sekali. Pada akhir bulan keempat, ibu saya dan kerabat saya mengatakan kepada saya bahwa dia lebih kuat dibanding setahun lalu. Pada Januari 2003, ayah saya menjalani check-up (ultrasound scaning). Seperti yang dijelaskan oleh ibu saya, para dokter itu sendiri tidak mempercayai hasilnya.Sama sekali tidak ada tanda tumor atau pertumbuhan. Saya melompat gembira. Saya harus mengakui bahwa sebelum ultrasoundscan, kami gembira bahwa ayah saya merasa baik, tetapi deberitahu oleh dokter yang mengherankan bahwa mereka tidak dapat menemukan apapun yang salah pada dirinya,adalah sangat mengejutkan.

Semua anggota keluarga dari seseorang yang terdiagnosis C besar dapat merasa tak berdaya. Bahkan dengan terapi-terapi  konvensional yang diberikan oleh kalangan rumah sakit, total pemulihan tidak pernah dipastikan. Setelah melaporkan kepada anda secara pribadi diagnosis check-up ayah saya, saya menyadari bahwa bahkan anda tidak ingin mengakui bahwa penyembuhan adalah 100%…. Saya berkeinginan mengucapkan terima kasih kepada semua orang di CA Care di Subang -Khadijah, Johan dan Patrick dan sangat khususnya kepada anda, Dr. Teo – atas bantuan dan pemahaman yang diperlihatkan kepada saya dan keluarga saya pada saat membutuhkannya.

Terima kasih banyak. Koreena

Iklan

Penulis: CA Care

In obedience to God's will and counting on His mercies and blessings, and driven by the desire to care for one another, we seek to provide help, direction and relief to those who suffer from cancer.

14 tanggapan untuk “Penyembuhan Menakjubkan Kanker Pankreas”

  1. Saya, Helen, mempunyai ibu penderita kanker pankreas. Ini kali ke 2 ibu sy didiagnosa menderita kanker (kanker ke2 terdiagnosa stlh kurang lebih satu setengah tahun operasi pengangkatan kanker yg pertama). Ibu sy sudah menjalani 6x kemoterapi drip and mengkonsumsi tarceva tp efeknya menghabiskan berat badan ibu sy, menghancurkan nafsu makannya tp hingga kini ibu sy msh selalu merasakan sakit di bagian perut dan tulang belakang.

    Pada kesempatan kali ini, dapatkah anda memberikan keterangan tentang ramuan dan kapsul yg dapat menyembuhkan ibu sy? Bagaimana sy dapat memperolehnya?

    Terima kasih
    Helen

  2. Silahkan menemui kami untuk membahas kasus tsb , silahkan menghubungi kami di no 021 – 8190785 pada jadwal jam bicara yaitu Jam : 09.00 ~ 12.00 siang . Hari : Senin ~ Jumat . hari Sabtu / Minggu dan hari besar tutup.

  3. Saya, Lusi mempunyai mslh yang hampir sama dengan sdri. Helen. Saya mempunyai kakak penderita kanker pankreas (baru di diagnosa dokter seminggu yang lalu) menurut dokter kankernya sudah sangat besar & sudah sampai ke empedu dan tidak dapat dioperasi. Pipa bypass sudah dipasang untuk menyalurkan cairan empedunya supaya badan tidak kuning. berat badan turun dengan cepat.
    Saya ingin sekali berkonsultasi & mendapatkan pengobatan untuk kesembuhan kakak saya.
    Terima Kasih

  4. saya arni, mempunyai ayah mengidap penyakit kanker pankreas dari tahun 2008 sampai sekarang ayah saya bertahan dengan penyakitnya itu, ayah saya sudah menjalin kemotrapi sudah 3x tapi belum juga ada perubahan, kata dokter kankernya sudah menjalar ke usus 12 jarinya. saya minta tolong apakah ayah saya dapat disembuhkan?kalau bisa bagaimana caranya?saya minta alamatnya?mksh

  5. saya didiagnosa kena Tumor Pankreas.. dgn uk 11 * 9 cm. dimana saya dapat membeli obat2an u/ sakit saya.. s/d saat ini klo tidak sdg kumat saya spt orang biasa.. cuma kendalanya sering merasa kembung dan mual.. mohon jawaban.Trimakasih.

  6. Papa saya didiagnosa terkena kanker pankreas dan kanker tersebut telah menyebar ke pembuluh darah. Dokter telah memvonisnya hanya tinggal 6 bulan saja untuk bertahan hidup. Saya berharap ada solusi yang bisa menyembuhkan papa saya. Kalau ada bagaimana caranya. terima kasih

  7. saya rudi, bapak saya didiagnosa terkena kanker pankreas dan kanker tersebut telah menyebar ke pembuluh darah. Saya berharap ada solusi yang bisa menyembuhkan bapak saya?, mohon beritahu bagai mana saya bisa memperoleh ramuan tersebut?. terima kasih

  8. Salam damai sejahtera!
    Saya Anna! kakak saya didiagnosa terkena kanker pankreas. telah membesar dan tidak bisa diangkat lagi, sejak tanggal 4 Januari 2012 telah 3 kali di kemoterapi namun belum membuahkan hasil yang memuaskan. Kami berharap ada solusi yang dapat menyembuhkan. tolong kami diberi alamat.

  9. Salam damai sejahtera.
    mohon informasinya,..apakah obat herbal itu bs jg untuk menyembuhkan kanker pankreas yg disertai kencing manis.. terima kasih

  10. saya Andi, bapak saya menderita kanker pankreas, kata dokter harus di oprasi, pertanyaan saya apakah ada alternatif lain? dan apa yang harus kami lakukan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s